Saturday, August 14, 2010

Tabrak Anjing, Tukang Ojek Tewas

Salimin (45), tukang ojek asal Desa Danamulya, Kecamatan Pulaurimau, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, tewas setelah menabrak anjing di ruas Jalan Pulaurimau.

Sementara penumpangnya, Nahriyah (35) Kepala Sekolah SDN Rawabanda, selamat dari maut. Dia sempat terlempar ke kiri jalan hingga luka lecet kaki, lutut dan pergelangan tangan.
Sedangkan Salimin menderita luka memar di dada, lecet kaki dan lutut serta pergelangan tangan, Awalnya, korban berangkat dari simpang Lubuklancang menuju Desa Rawabanda, Pulaurimau. Namun sesampai di kawasan Desa Mukut, sekitar satu kilometer dari kantor Camat Pulaurimau, tiba-tiba seekor anjing hitam menyeberang jalan.

Diduga tidak dapat mengendalikan laju motornya, korban menabrak anjing tersebut hingga motor oleng dan terjungkal. Saat itu korban Salimin terhempas ke aspal jalan, sedangkan Nahriyah (35) terpelanting ke kiri jalan.

Salimin langsung tidak sadarkan diri, dan dilarikan ke Puskesmas Teluk Betung, namun dia meninggal dalam perjalanan, kata Jumin (35), warga setempat.

“Korban tewas diduga akibat benturan ke aspal jalan saat motornya terjungkal setelah menabrak anjing,” kata Kapolres Banyuasin AKBP Susilo Rahayu Irianto melalui Kapolsek Pulau Rimau AKP Sarjiyana.


source: http://regional.kompas.com/read/2010/07/24/06130353/Tabrak.Anjing..Tukang.Ojek.Tewas-5