Tuesday, September 14, 2010

Manusia Beruang, Simbol Pedofilia di Internet

Polisi di California memberi peringatan soal ‘Beruang Pedo’. Ini merupakan karakter komputer yang merupakan bagian dari lelucon internet.

Beruang Pedo merupakan ejekan bagi pengguna internet yang memiliki minat seksual kepada anak-anak. Sejak tren tawar menawar seksual lewat internet diketahui polisi, beberapa ‘maniak’ memanfaatkan gambar beruang untuk mengelabui gambar yang tidak pantas.

Departemen San Luis Obispo County Sheriff memperingatkan kepada orang tua soal fenomena baru yang mengganggu di mana seorang pria menggunakan pakaian beruang. Pihak berwenang khawatir ‘manusia beruang’ ini berniat buruk terhadap anak-anak.

“Kami memperingatkan orang tua soal fenomena baru yang mengganggu. Ini dibuat oleh para peodofil dan pelaku penyimpangan seksual,” ujar juru bicara departemen tersebut.

Awalnya, Beruang Pedo merupakan karakter kartun Jepang namun saat ini menjadi maskot bagi para pelaku kelainan seksual yang mengincar anak-anak.

“Meskipun kami tidak menemukan kejadian aneh di Central Coast namun kami menemukan seseorang berpakaian kostum beruang aneh di selatan California.”


source: http://www.inilah.com/news/read/teknologi/2010/09/14/817491/manusia-beruang-simbol-pedofilia-di-internet/