Thursday, July 15, 2010

Cara Pergoki Perselingkuhan Suami

Firasat buruk bisa saja dirasakan Anda sebagai istri terhadap suami. Kesetiaan dan kemesraan yang mulai luntur bisa saja pertanda si dia berselingkuh. Namun bagaimana cara mengetahuinya?

Kalau bukan karena ”kepepet”, tidak ada maling yang mengakui kejahatannya. Begitupun kala suami selingkuh. Berikut 10 trik untuk menangkap basah perselingkuhan suami seperti dilansir Modern Mom.

1. Periksa surat
Biasanya, istri punya keleluasaan lebih besar untuk mengecek surat yang masuk ke alamat rumah. Dengan mengecek surat, Anda bisa melihat setiap tagihan kartu kredit atau tagihan telepon seluler pasca bayar yang mungkin ada salah satu dari sumber mencurigakan.

2. Monitor telepon
Saat sikap suami terasa mencurigakan, amati telepon selulernya. Amati jika ada nama-nama, pesan teks, dan voice mail misterius. Taktik ini adalah salah satu cara paling umum seorang pria untuk menutupi kebohongannya.

3. Periksa komputer
Gunakan sebuah perangkat mata-mata (spy) untuk “mengintip” dan membaca pesan e-mail, pesan instan, dan obrolan chatting suami. Anda juga bisa mengecek history komputernya dan mencari situs-situs mencurigakan. Situs kencan dan chat room bagi para single bisa jadi tanda perselingkuhan yang kuat.

4. Telusuri pengeluaran
Perselingkuhan menghabiskan banyak uang. Berkurangnya sejumlah uang secara misterius tanpa penjelasan dari pasangan bisa menjadi tanda bahwa ia rajin mentraktir makan siang wanita idaman lain saat Anda sibuk di kantor. Periksa tagihan dan rekening bank untuk informasi lebih detail.

5. Pasang perangkap













Jika Anda mengira suami tengah menggunakan internet untuk menggoda wanita idaman lain, cobalah membuat account seksi palsu di website yang sering dikunjunginya. Temukan account-nya lalu sapa ia dengan kata-kata menggoda. Anda akan tahu apakah suami mudah tergoda oleh wanita seksi.

6. Tata ranjang
Memang sudah keterlaluan kalau perselingkuhan suami sudah sampai pada urusan ranjang, bahkan dibawa pulang ke ranjang rumah Anda. Karena itu, cobalah menata ranjang setiap pagi dengan tatanan spesial. Lipat bed cover dan tempatkan bantal-guling dalam cara berbeda setiap harinya. Saat Anda menyadari tatanannya sudah berubah, maka jelas bahwa suami sudah membawa wanita lain ke ranjang saat Anda pergi.

7. Kejutan
Sesekali, datanglah ke kantor suami saat jam makan siang tanpa sepengetahuannya untuk “menangkap”-nya saat lengah. Cara ini tak hanya akan meningkatkan kesempatan untuk menangkap kebohongan suami, juga membuktikan jika ia memang tidak selingkuh.

8. Perhatikan perilaku
Jika suami langsung mandi saat pulang kantor dan menolak ajakan bercinta Anda, bisa jadi hal itu ia lakukan untuk menghapus jejak perselingkuhan seperti bekas parfum atau lipstik yang menempel di baju atau tubuh.

9. Cek mobil

Periksa bagian bawah jok kursi mobil pasangan, mungkin saja di sana Anda menemukan bungkus kondom atau tulisan cinta. Sementara Anda berada di sana, selipkan alat pelacak di unit GPS untuk mencari tahu apakah ada motel yang telah dikunjunginya selama perjalanan ke luar kota.

10. Bicara
Cara ini adalah cara yang paling disarankan. Bicaralah dari hati ke hati. Tunjukkan perasaan Anda padanya. Mungkin saat berbicara, pasangan Anda bisa jujur akan apa yang ia rasakan selama ini.



source : vivanews, wolipop