Thursday, July 15, 2010

KeyScrambler Anti Keylogger Gratis


Selain untuk cara informasi, banyak orang yang menggunakan media internet untuk melakukan transaksi online. Entah untuk beli barang ataupun transfer uang via Internet banking. Kalau Anda sering melakukan transaksi, jangan lupa untuk memperhatikan faktor keamanan (security) PC anda sebelum terhubung ke internet.

Pastikan laptop atau PC sudah terinstall Anti virus yang uptodate dan Firewall. Jangan lupa pasang No Script di browser mozila. Selain tools tersebut tidak ada salahnya memasang anti keylogger untuk mengenkripsi ketikan keyboard saat memasukkan akun dan pasword di internet.

KeyScrambler Personal merupakan salah satu software anti keylogger gratis yang layak dicoba . Antikeylogger ini berjalan di Firefox, IE, dan Flock. Untuk mengacak ketikan di program lain seperti Opera, microsoft office, text editor, Anda harus mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli Keyscrambler versi profesional atau premium. Walau yang gratisan cuma jalan di browser, tapi lumayanlah dari pada nggak pake sama sekali .

Silahkan download yang Personal (Freeware) di http://www.qfxsoftware.com/download.htm

Khusus yang freeware (gratis) hanya berjalan di browser Mozilla dan Internet Explorer.
 
Jika sudah terinstal akan muncul disamping kanan bawah :


Saat buka web akan otomatis mengenkripsi apa yang kita ketik :



source : alhakim