Wednesday, July 14, 2010

Waspadai Sepeda Motor Anda

 Tangerang: Jangan merasa aman dahulu setelah memarkir sepeda motor. Sebab yang terungkap dari tayangan kamera pengaman (CCTV) di sebuah mini market kawasan Poris, Tangerang, Banten, pencurian berlangsung sangat cepat dan rapi.

Dalam rekaman tampak dua pelaku yang akan mencuri sepeda motor, datang ke sebuah mini market menggunakan satu sepeda motor. Seorang masuk ke mini market, sedangkan temannya membaca situasi sekitar. Pria yang di luar sesekali memegang sepeda motor. Diduga ia sedang memperkirakan peluang untuk membawa kabur sepeda motor.

Tak lama kemudian, dua perempuan menggunakan sepeda motor datang dan memarkirkan kendaraannya. Keduanya lalu masuk. Pelaku yang di luar mendekati sepeda motor yang baru datang tadi dan langsung membuka paksa kunci setang. Selanjutnya ia memberi aba-aba kepada rekannya agar mendekat.

Selanjutnya bisa ditebak, seorang pelaku langsung kabur dengan sepeda motor miliknya. Sedangkan temannya membuntuti dengan sepeda motor curian. Tak lama kedua korban keluar dan panik karena sepeda motornya raib.

Kejadian ini telah dilaporkan korban ke polisi. Hingga kini pelakunya masih dikejar

Videonya ada di link ini:
http://www.liputan6.tv/main/read/26/l986081/0

source : liputan6