Saturday, September 4, 2010

Alamak! Britney Spears Jarang Keramas & Ganti Baju

Britney Spears ternyata punya kebiasan buruk. Penyanyi dunia ini jarang ganti baju dan keramas sampai menimbulkan bau tak sedap.

Pacar Britney, Jason Trawick, memintanya sering-sering ganti pakaian. Jason menyuruh Britney rajin ganti baju karena ternyata mantan istri Kevin Federline itu sering menggunakan baju yang sama selama beberapa hari.

Tidak hanya itu, penyanyi kelahiran 21 Desember 1981 itu juga jarang keramas. Tak heran sang pacar yang juga manajernya itu pernah menolak jalan bareng karena malu.

"Britney bukan tipe orang yang suka menggunakan lotion untuk menghilangkan bau. Dia benci mencuci rambut, sehingga kadang tercium bau asam dari rambutnya. Dia juga ganti baju dua atau tiga kali dalam sepekan," ungkap sumber seperti dikutip BangShowbizz.

Gara-gara kebiasaan buruk janda dua anak itu, pernah pada suatu hari Jason menolak jalan bareng Britney karena pelantun Baby One More Time itu tidak ganti baju tiga hari!

"Syukurlah, sekarang dia (Britney) mencoba membiasakan rajin berganti pakaian. Kalau tidak, ini bisa menjadi alasan hubungan mereka putus," ujar sumber.


source: http://celebrity.okezone.com/read/2010/08/19/33/364522/alamak-britney-spears-jarang-keramas-ganti-baju