Saturday, September 4, 2010

Jutaan Pengunjung YouTube Nonton 'Justin Bieber Ditimpuk'


Meski insiden ini terjadi di akhir Desember lalu, video Justin Bieber dilempar sesuatu oleh penonton malah muncul sekarang dan cukup membuat heboh pengunjung YouTube.

Disambangi okezone, video Bieber tersebut langsung menempati posisi teratas sebagai 'Most Recomended' video. Bahkan empat dari lima daftar video yang direkomendasikan di YouTube berisi video mengenai Justin Bieber.

Sejak diposting pada 2 Agustus lalu, video Justin Bieber yang cukup memalukan itu telah menarik sekira 1,105,880 pengunjung. Dari angka tersebut, sebanyak 10,259 pengunjung memberikan komentarnya.

Komentar yang masuk sebagian menyatakan rasa duka terhadap apa yang menimpa Bieber. Namun tidak sedikit juga yang menyatakan rasa senang dan terima kasih karena telah mempermalukan Bieber sedemikian rupa. Ternyata, tidak semua remaja di AS menyukai pelantun 'Baby' ini.

Dalam video tersebut, Bieber sedang mengisi acara bertajuk 107,9 The End Concert di Sacramento, California, AS yang diadakan oleh stasiun radio nasional. Tidak lama, saat sedang memuji para penggemar dan penonton konser tersebut, tiba-tiba seorang penonton melemparkan sesuatu yang diduga botol plastik berisi minuman ke arah Bieber dan sempat mengenai jidat kanannya.

Namun dalam video berdurasi 25 detik itu dijelaskan jika yang dilempar bukanlah botol air mineral melainkan sekantong makanan ringan dan sebuah kaos yang dibungkus dengan kertas kado natal.
"Ouch! Itu rasanya tidak enak sekali," ujar Bieber usai tertimpuk, seraya buru-buru memperbaiki posisi rambut poninya yang khas itu.

source: http://www.youtube.com/watch?v=0e50vqY7Szo&feature=popular  


source info: http://techno.okezone.com/read/2010/08/16/55/363528/jutaan-pengunjung-youtube-nonton-justin-bieber-ditimpuk