Saturday, September 4, 2010

'Wanita Lebih Terobsesi Seks'

RAPPER Inggris, Tinchy Stryder percaya wanita lebih terobsesi dengan seks daripada pria. Namun nyatanya, masalah ini tabu dibicarakan wanita secara terbuka.

Tinchy berpendapat wanita lebih terobsesi dengan seks dibandingkan pria. Meskipun orang tidak bisa berhenti berbicara seputar cerita humoris di kamar tidur mereka, namun rapper ini memastikan bahwa wanita bersikeras selalu berpikir tentang percintaan.

“Orang-orang bebas berbicara tentang seks dengan pasangan mereka dan tidak ada yang terganggu. Tapi para wanita menilai membicarakan seks merupakan langkah yang salah, karena seperti itu nakal. Saya pikir itu (seks) ada dalam pikiran mereka sepanjang waktu,” katanya seperti dikutip Femalefirst.

Meskipun Tinchy berpendapat bahwa di otak wanita selalu terlintas keinginan untuk bercinta, namun ketika datang waktu berhubungan seks, Tinchy meyakinkan kepada wanita perlu memercayai pasangan mereka lebih dari yang dibutuhkan untuk nafsu seks.

Dia menambahkan kepada majalah More, ”Dalam sebuah hubungan, kepercayaan selalu datang pertama. Wanita perlu percaya kepada pria, lalu seks, kemudian cinta. Aku selalu bisa tahu apa yang terlintas dalam pikiran seorang wanita saat pertama kali bertemu. Beberapa wanita hanya tertarik pada ketenaran, tapi aku selalu bisa bekerja dengan  mereka."


source: http://lifestyle.okezone.com/read/2010/08/16/24/363383/wanita-lebih-terobsesi-seks