Saturday, September 4, 2010

Paris Hilton Akan Rilis Hotel Sendiri

Paris Hilton berencana bersaing dengan bisnis keluarga. Sosialita ini akan meluncurkan jaringan hotel sendiri!

Paris yang merupakan pewaris jaringan hotel keluarga Hilton siap menjajal kemampuan tangan dinginnya untuk menjadi seorang pengusaha hotel.

"Aku sudah cukup banyak melakukan semua yang dapat aku lakukan. Proyek selanjutnya yang aku ingin lakukan adalah terlibat dalam bisnis real estate. Bisnis itu selalu menarik minatku," kata Paris yang dilansir Fox News.

Aktris sekaligus penyanyi ini sangat yakin dengan niatnya membuka hotel sendiri tanpa bergantung dengan keluarga.

Pemain film House of Wax itu baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia merupakan juru masak luar biasa. Dia suka menjajal aneka resep untuk kemudian disuguhkan kepada teman.

"Aku suka memasak. Untuk sarapan, aku membuat roti panggang Prancis yang luar biasa. Makanan favorit saya hari itu adalah omelet dan pancake. Aku juga membuat lasagna terbaik," pamernya.


source: http://celebrity.okezone.com/read/2010/08/18/33/363942/paris-hilton-akan-rilis-hotel-sendiri