Monday, September 6, 2010

Lady Gaga Resmi Jadi 'Ratu Twitter'

Akhirnya penyanyi nyentrik Lady Gaga secara resmi mengambil alih sebutan 'Ratu Twitter' dari sesama penyanyi lainnya, yaitu Britney Spears.

Pelantun lagu 'Poker Face' ini menjungkalkan Britney Spears di Twitterland, setelah berhasil unggul dari Britney Spears dengan followers 34.000. Ini artinya pengikut Lady Gaga mencapai 5.735.554 orang, dibandingkan dengan Britney yang hanya 5.701.236.

Akibat 'kemenangan ini', Lady Gaga kini telah memasang link video di akun twitter yang berisi mengenai ucapan terima kasihnya kepada fans untuk membuat dirinya menjadi orang yang paling populer di situs microblogging tersebut.

Dilansir melalui Female First, sambil menggunakan mahkota dengan tongkat bak seorang ratu, Lady Gaga menyapa fansnya di Twiiter tersebut "Halo dunia, ini Lady Gaga, Ratu Twitter. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk monster-monster kecilku karena mau menjadi followerku,".

Meskipun ia adalah bintang yang paling banyak diikuti di Twiiter, namun demikian dia bukan yang paling cepat berkembang. Sensasi pop Justin Bieber yang mampu mengumpulkan sebuah 800.000 pengikut baru rata-rata setiap bulan. Bandingkan dengan Lady Gaga yang hanya 171 ribu setiap bulannya.


source: http://techno.okezone.com/read/2010/08/24/55/365946/lady-gaga-resmi-jadi-ratu-twitter